5
(3)

Jika pada saat ini anda sedang ingin membuat souvenir, maka bisa mencoba aneka payung souvenir. Hal ini karena payung souvenir menjadi pilihan tepat jika anda juga bertujuan untuk promosi. Ada berbagai kelebihan payung souvenir sebagai media promosi yang bisa anda rasakan. Selain itu, souvenir payung tentu bisa disukai oleh semua kalangan.

Kelebihan Payung souvenir

Kelebihan Payung Souvenir Sebagai Media Promosi

Barang yang biasa dijadikan untuk souvenir memang ada banyak. Namun, barang souvenir yang bermanfaat dan bukan hanya sekedar pajangan saja hanya ada beberapa jenis, salah satunya adalah payung. Anda bisa memilih payung buat souvenir berbagai acara, baik itu acara instansi, organisasi, maupun pribadi, terlebih jika anda mempunyai tujuan promosi. Berikut Bima Souvenir berikan beberapa kelebihan payung souvenir jika dijadikan sebagai media promosi.

1. Sangat Bermanfaat

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, memang ada banyak barang yang bisa dijadikan souvenir, namun jarang yang benar-benar bermanfaat, apalagi dalam jangka panjang. Salah satu barang souvenir yang sangat bermanfaat adalah payung. Bukan hanya ketika musim hujan, bahkan ketika musim kemarau payung juga bisa digunakan.

Baca Juga :  5 Cara Membuat Acara Reuni yang Mengesankan

Hal ini pastinya akan membuat banyak orang akan senang ketika menerima souvenir dari anda. Mereka mungkin akan sering menggunakannya ketika panas maupun hujan. Tanpa disadari, mereka juga membantu anda dalam promosi karena pada payung tersebut dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan ada logo, nama perusahaan atau nama produk pada souvenir tersebut.

2. Awet

Anda tentu sudah mengetahui jika payung merupakan benda yang tahan lama dan tidak cepat rusak. Bahkan, payung bisa bertahan selama bertahun-tahun, meski sering digunakan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi anda karena promosi berjalan akan terus berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama.

Bayangkan saja jika ada 100 orang dari 100 tempat berbeda menerima souvenir dari anda. Mereka sama-sama sering menggunakan payung souvenir tersebut ke berbagai tempat dan tentu saja dilihat oleh banyak orang. Terlebih mereka melakukannya selama bertahun-tahun, maka kegiatan promosi anda bisa semakin luas dan bertahan sangat lama.

3. Promo Tanpa Pajak

Bukan rahasia lagi jika biaya untuk promosi itu sangat besar, terlebih jika promosi menggunakan media televisi, radio atau lainnya. Selain itu, promosi semacam ini akan terkena pajak hingga membuat budget untuk promosi semakin besar. Tapi, berbeda halnya jika anda menggunakan souvenir payung sebagai media promosi.

payung souvenir murah

Promosi melalui souvenir seperti payung ini bebas pajak hingga biaya yang perlu anda keluarkan jauh lebih kecil. Apalagi harga payung souvenir memang sangat terjangkau hingga tidak masalah meski memesan dalam jumlah banyak. Payung souvenir juga berpotensi dilihat banyak orang karena biasanya digunakan di tempat umum.

Baca Juga :  5 Tips Memilih Kado Perpisahan untuk Rekan Kerja Pria

4. Hemat Biaya

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, karena kegiatan promosi ini bebas pajak, maka biaya yang dikeluarkan juga lebih sedikit. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk membayar pajak tersebut. Cukup keluarkan biaya pemesanan payung souvenir, maka promosi jitu ini bisa berjalan lancar.

Selain itu, harga souvenir payung memang terbilang cukup murah karena bisa didapatkan dengan harga grosir. Bahkan, sekalipun anda memilih payung besar souvenir harganya juga tetap lebih terjangkau. Tentu hal ini membuat anda mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

5. Punya Ruang Besar Untuk Sablon

Tentu saja anda perlu memasukkan logo perusahaan, nama atau gambar produk maupun hal lain yang berhubungan dengan perusahaan anda. Pada payung souvenir, nama atau logo tersebut dibuat dengan menggunakan teknik sablon. Ada banyak ruang kosong yang bisa digunakan untuk sablon pada payung souvenir. Hal ini memaksimalkan tujuan promosi anda karena bisa memasukkan logo dan nama perusahaan, sekalian dengan nama produk tanpa takut menjadi terlalu penuh dan tak nyaman dilihat.

Demikianlah pembahasan mengenai apa saja keuntungan menjadikan payung souvenir sebagai media promosi. Jika anda tertarik untuk membuat payung souvenir, maka bisa langsung menghubungi Bima Souvenir dan dapatkan harga grosir dengan kualitas terbaik.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Share:

Admin Gufron

Super Content Creator di website BimaSouvenir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× » Chat WA «