0
(0)

BimaSouvenir.com – Souvenir gelas menjadi satu diantara alternative kenang-kenangan unik yang dapat diputuskan untuk beragam acara. Seperti pernikahan, souvenir perusahaan ke customer, dan lain-lain. Ini karena gelas gampang didapatkan dan harga juga dapat dijangkau.

sliced pear on cocktail drink
Photo by Timur Weber on Pexels.com

Ide Souvenir Gelas Keren dan Unik

Berikut sejumlah referensi souvenir dari gelas yang bisa Anda menjadikan pemikiran untuk dibagi sebagai kenang-kenangan.

1. Gelas Kaca Transparan

Gelas yang transparan memang kerap banyak diputuskan. Misalkan untuk souvenir pernikahan yang unik. Anda tinggal membuntelnya dengan paket yang memikat. Atau juga bisa bernama Anda dan pasangan atau beberapa gambar menariknya atau photo. Berikut yang membuat gampang untuk dibuat.

2. Souvenir Gelas Warna-Warni

Bila gelas transparan dirasa kurang memikat buat jadi souvenir, Anda dapat pilih alternative yang lain. Yaitu gelas yang berwarna-warna. Baik itu berbentuk gelas plastik atau gelas kaca. Selanjutnya, pilih warna sama sesuai watak yang menerima atau merek. Selainnya warna, Anda bisa juga menambah simbol merek atau perusahaan supaya makin dikenali oleh warga.

Baca Juga :  5 Kelebihan Mug Souvenir Sebagai Media Promosi

3. Paket Mug atau Cangkir

Selain memberikan hanya gelas saja, Anda juga dapat memberi paket souvenir berbentuk gelas ini. Misalkan dengan memberi mug atau cangkir komplet berbentuk paket. Umumnya, souvenir semacam ini diberi oleh merek atau perusahaan ke mitra mereka atau customer setia. Maksudnya untuk tingkatkan jalinan baik dengan customer dan sebagai wujud animo ke mereka.

4. Gelas Plastik

Tak hanya gelas dari kaca saja, gelas yang dengan bahan dasar plastik sering dipakai untuk souvenir di beberapa acara. Keunggulan dari gelas ini salah satunya ialah lebih enteng, hingga aman dipakai untuk anak-anak. Harga juga tambah murah. Walau demikian, Anda perlu pilih gelas ini berbahan yang aman dari kandungan plastik yang beresiko.

5. Gelas Bar

Souvenir yang terbuat dari gelas yang lain yang paling akhir dapat Anda tentukan ialah gelas bar. Sama dengan namanya, gelas ini awalannya sering dipakai di bar atau cafe. Tetapi, seiring waktu berjalan kerap dijadikan souvenir kece dan unik. Wujud gelas ini umumnya lebih kecil dari gelas yang lain. Memiliki bentuk juga ada yang dengan kaki dan tidak. Misalkan wujud cooler glass dan snifter glass.

Baca Juga :  5 Tips Memilih Payung Souvenir yang Sesuai dengan Keperluan Anda

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Share:

Bima Souvenir

Admin Utama website BimaSouvenir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× » Chat WA «