5
(1)

Mengadakan acara atau event kantor memanglah tidak mudah dan membutuhkan perencanaan yang matang, termasuk dalam memilih souvenir. Souvenir sendiri berfungsi tidak hanya sebagai tanda penghargaan atau kenang-kenangan, tetapi juga sebagai media promosi yang efektif. Oleh sebab itu, souvenir event kantor menjadi salah satu elemen penting yang tidak boleh sampai terlewat.

Souvenir event kantor

Souvenir Event Kantor Murah dan Berkualitas

Souvenir acara kantor memang perlu dipikirkan mulai dari jauh-jauh hari agar bisa menemukan yang paling tepat. Namun, terkadang ada kantor yang mengalami permasalahan finansial hingga budget yang tersedia cukup terbatas. Bagi perusahaan yang memiliki budget terbatas, tidak perlu khawatir karena ada berbagai pilihan souvenir event yang murah tetapi tetap menarik dan berkualitas. Berikut Bima Souvenir berikan beberapa rekomendasinya untuk anda:

Baca Juga :  5 Rekomendasi Souvenir Perpisahan Kantor Untuk Rekan Kerja

1. Tas Spunbond

souvenir tas spunbond murah

Tas spunbond adalah pilihan souvenir kegiatan kantor yang ramah lingkungan dan ekonomis. Bahan spunbond mudah ditemukan dan harganya terjangkau, namun tetap memiliki tampilan yang menarik dan profesional. Anda tidak perlu khawatir karena tas yang satu ini cukup kuat untuk membawa berbagai macam barang. Selain itu, tas spunbond juga mudah didaur ulang dan bisa terurai secara alami.

Anda bisa mencetak logo perusahaan pada tas ini, sehingga setiap kali tas ini digunakan, merek perusahaan anda akan terpromosikan. Lebih dari itu, dengan memilih tas spunbond, anda juga turut mendukung gerakan pengurangan sampah plastik. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan souvenir kantor yang satu ini, maka secara tak langsung juga ikut berperan dalam mengurangi penggunaan tas plastik sekali pakai.

Baca Juga :  5 Tips Memilih Souvenir Kantor Mug Agar Tidak Kecewa

2. Kaos Custom

Kaos custom murah

Kaos adalah pilihan souvenir kantor kekinian yang paling populer karena disukai oleh semua kalangan. Anda bisa membuat desain khusus dengan mencetak logo atau informasi singkat tentang perusahaan pada kaos. Pilihlah bahan kaos yang nyaman dan berkualitas, namun tetap dengan harga terjangkau. Jika anda bingung mengenai bahan kaos berkualitas, namun dengan harga terjangkau, maka bisa mencari informasi di internet atau langsung konsultasi dengan customer service vendor pilihan.

Kaos ini tidak hanya berfungsi sebagai souvenir acara kantor saja, tetapi juga sebagai media promosi yang efektif. Setiap kali orang mengenakan kaos ini, logo dan brand perusahaan Anda akan terlihat oleh banyak orang. Terlebih kaos merupakan jenis pakaian yang disukai semua orang hingga semua penerima pasti dengan senang hati penggunakannya di tempat umum.

Baca Juga :  7 Karakteristik dan Kelebihan Bahan Spunbond Untuk Pembuatan Tas

3. Tumbler

Souvenir tumbler murah

Contoh souvenir acara kantor selanjutnya adalah tumbler. Souvenir event yang satu ini menjadi pilihan yang ramah lingkungan dan memiliki banyak kegunaan. Tumbler bisa digunakan sebagai wadah minuman selama event berlangsung, bahkan tetap bisa digunakan kembali berkali-kali setelah acara selesai. Hal ini membuat semua peserta acara mengurangi menggunakan botol plastik sekali pakai yang dapat mencemari lingkungan.

Meski harganya mungkin sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tas spunbond dan kaos, tumbler memiliki daya tahan yang lebih lama dan dapat digunakan bertahun-tahun. Hal ini membuat promo lewat souvenir eksklusif ini berlangsung lama dan akhirnya terasa cukup ekonomis. Anda bisa memilih bahan dan desain khusus agar menjadi souvenir kantor premium untuk tamu undangan maupun untuk semua peserta.

4. Payung

Souvenir payung murah

Ide souvenir acara kantor selanjutnya adalah payung yang menarik dan bermanfaat. Payung ini bisa digunakan dalam berbagai cuaca, baik panas maupun hujan sehingga memiliki nilai guna yang tinggi. Jadi, souvenir kantor unik yang satu ini sudah pasti akan sering digunakan di tempat umum hingga akan banyak orang yang akan mengenali perusahaan anda. Penyebabnya adalah karena adanya logo atau informasi perusahaan pada payung tersebut.

Souvenir kantor unik yang satu ini mempunyai daya tahan yang sangat baik. Bahkan, ada jenis payung yang bukan hanya tahan terpaan hujan, melainkan juga angin. Jadi, tidak perlu khawatir jika payung souvenir anda menjadi cepat rusak karena sering digunakan. Semakin tahan lama souvenir kantor anda, maka akan semakin lama digunakan dan kegiatan promosi juga bisa terus berjalan.

5. Notebook

Souvenir notebook murah

Rekomendasi souvenir event kantor terakhir adalah notebook yang menjadi pilihan souvenir simpel namun tetap elegan. Anda bisa mencetak logo perusahaan dan membuat desain khusus sesuai tema event pada cover notebook. Sudah pasti jenis souvenir kantor yang satu ini akan sangat bermanfaat, terlebih jika event kantor anda berupa seminar, pelatihan dan semacamnya. Para peserta bisa menggunakannya untuk mencatat berbagai hal penting.

Notebook ini tidak hanya bermanfaat untuk mencatat, tetapi juga bisa menunjukkan citra profesional perusahaan Anda. Selain itu, dengan harganya yang relatif murah, notebook bisa menjadi pilihan souvenir yang ekonomis dan berkualitas. Anda juga bisa menjadikan notebook dalam paket souvenir kantor bersama dengan souvenir lain, seperti bulpoin custom atau semacamnya.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai rekomendasi souvenir event kantor yang murah dan berkualitas. Dengan pemilihan yang tepat, Anda bisa mendapatkan souvenir yang murah, berkualitas, dan efektif sebagai media promosi. Jadi, anda tidak perlu khawatir jika perusahaan mempunyai budget terbatas. Jika sudah menemukan souvenir acara kantor yang pas, jangan ragu untuk menghubungi Bima Souvenir guna melakukan pemesanan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Share:

Admin Gufron

Super Content Creator di website BimaSouvenir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× » Chat WA «