5
(1)

Momen perpisahan di kantor merupakan hal yang sudah biasa, namun tetap emosional, terutama jika sudah terlanjur akrab dengan semua karyawan. Perpisahan ini terjadi baik karena berhenti kerja, habis kontrak, pensiun maupun karena masa magang sudah selesai. Pada momen yang satu ini menjadi waktu yang paling tepat untuk memberikan hadiah kenang-kenangan untuk kantor.

Hadiah kenang-kenangan untuk kantor

Ide Hadiah Kenang-Kenangan untuk Kantor yang Bermanfaat dan Profesional

Hadiah kenang kenangan untuk kantor bukan hanya sekadar barang fisik, melainkan simbol apresiasi dan terima kasih untuk pihak kantor atas berbagai hal sebelumnya. Namun, anda perlu menemukan hadiah kenang kenangan yang berkesan dan bermanfaat untuk kantor. Berikut Bima Souvenir berikan beberapa rekomendasi hadiah kenang-kenangan untuk kantor.

1. Mug Kustom

Souvenir mug custom

Mug adalah salah satu pilihan sovenir yang selalu populer dan sangat bermanfaat di kantor. Biasanya di kantor ada fasilitas untuk membuat minuman. Agar terlihat profesional, anda bisa membuat hadiah kenang-kenangan dengan mug custom sebagai wadah minuman bagi semua karyawan. Tentu saja mug ini bisa digunakan oleh semua karyawan dalam jangka waktu bertahun-tahun karena memang tahan lama.

Baca Juga :  5 Fungsi Payung yang Mungkin Belum Anda Sadari

Anda bisa memilih mug berkualitas tinggi dan menggunakan desain custom dengan logo perusahaan atau kantor. Dengan desain seperti ini tentu akan membuat kantor anda akan terlihat lebih profesional. Selain itu, setiap klien atau tamu yang datang akan melihat mug custom ini hingga mereka akan melihat dan bisa jadi tertarik. Jadi, mug ini juga bisa sebagai media promosi dan memperkuat brand.

2. Kaos Keren

Kaos custom murah

Ide kenang kenangan untuk kantor selanjutnya adalah kaos dengan desain keren. Kaos ini merupakan souvenir atau hadiah yang dapat mencerminkan semangat tim di kantor. Apalagi jika kantor anda mempunyai kebiasaan untuk olahraga bersama di pagi hari atau ada acara santai rutin, kaos ini tentu akan lebih bermanfaat lagi.

Anda bisa membuat kaos dengan desain unik yang sesuai dengan visi misi maupun produk kantor. Selain itu, anda juga bisa memilih warna atau kombinasi warna yang pas dimana bisa menggambarkan identitas kantor. Dengan demikian, kaos ini juga bisa bermanfaat untuk memperkuat branding kantor.

3. Jam Dinding

souvenir jam dinding

Rekomendasi hadiah untuk kantor magang selanjutnya adalah jam dinding dengan desain custom. Tentu saja hadiah yang satu ini akan sangat bermanfaat karena semua karyawan harus disiplin dan membutuhkan pengingat waktu. Jika kantor anda besar, maka hadiah kenang kenangan kantor ini bisa melengkapi kebutuhan di ruangan yang belum memiliki jam dinding.

Baca Juga :  5 Kelebihan Payung Lipat Sebagai Souvenir yang Bermanfaat dan Awet

Anda bisa memesan jam dinding dengan desain yang disesuaikan dengan suasana di kantor. Jangan lupa untuk menambahkan logo atau informasi singkat mengenai kantor tersebut agar terlihat lebih profesional. Selain bermanfaat, kado untuk kantor yang satu ini tentu bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

4. Lanyard

souvenir lanyard murah

Di setiap kantor tentu saja para karyawannya akan menggunakan ID Card sebagai tanda pengenal. Agar terlihat istimewa, profesional dan elegan, tentu membutuhkan tali ID Card khusus yang mencerminkan kantor tersebut. Lanyard bisa menjadi solusi agar ID Card setiap karyawan terlihat profesional. Oleh sebab itu, anda bisa menjadikan lanyard ini sebagai ide kado kenang-kenangan untuk kantor.

Agar lanyard ini benar-benar terlihat profesional, maka anda bisa menambahkan identitas atau informasi singkat mengenai kantor anda. Selain itu, tagline kantor juga bisa ditambahkan untuk menambah semangat tiap karyawan. Kado untuk kantor seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi setiap karyawan dan bisa menambah rasa percaya diri mereka.

5. Buku Kenangan

souvenir kenangan kantor
Images by Pixabay.com

Ide hadiah kenang-kenangan terakhir adalah buku kenangan. Sesuai dengan namanya, buku ini akan berisi berbagai kenang-kenangan selama anda berada di kantor tersebut. Jadi, hadiah kenang-kenangan yang satu ini tentu saja akan sangat sentimental dan membuat setiap yang melihatnya akan larut dalam kenangan.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Hadiah Kenang-Kenangan yang Berkesan untuk Perpisahan Rekan Kerja

Anda bisa mengisi buku ini dengan foto-foto kenangan indah selama bekerja di kantor dan ketika hadir di berbagai kegiatan kantor. Jangan lupa untuk menulis pesan terima kasih untuk seluruh tim, karyawan dan atasan hingga kado dari anda ini bisa lebih emosional. Dengan demikian, semua orang masih bisa mengingat anda setelah anda tidak di kantor itu lagi.

Demikianlah lima rekomendasi kenang-kenangan untuk kantor yang bermanfaat dan terlihat profesional. Anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut dengan harga terjangkau di Bima Souvenir. Jadi, ketika anda sudah menemukan pilihan tepat, jangan ditunda untuk menghubungi Bima Souvenir dan melakukan pemesanan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Share:

Admin Gufron

Super Content Creator di website BimaSouvenir.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× » Chat WA «